Jumat, 20 Januari 2017

Spesifikasi kelebihan kelemahan harga new honda CB500F murah cash kredit terbaru


Info otomotif terbaru 2017 Spesifikasi kelebihan kelemahan harga new honda CB500F murah cash kredit terbaru. Seribumotorgaul.blogspot.com ucapkan selamat datang, pusat kalian menelusuri ragam informasi harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda & beberapa infromasi blog jual beli mobil serta motor bekas terbaru dapat kalian baca disini. akantetapi kali ini seribu motor gaul sajikan info berhubungan Spesifikasi kelebihan kelemahan harga new honda CB500F murah cash kredit terbaru yg mungkin dapat oleh karena itu bahan kalian menelusuri referensi ataupun perbandingan harga ataupun spesifikasi motor ataupun mobil. bagi informasi sama di berkaitan dgn artikel ini sudah dikategorikan di Honda , Motor Sport . Disana dapat kalian baca sendiri lengkap semua berita & review otomotif terbaru Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, selamat membaca !

harga new honda CB500F
Sudah cukup banyak keluaran baru dari honda, kali ini Spesifikasi kelebihan kelemahan harga new honda CB500F murah cash kredit terbaru oleh karena itu pilihan tepat anda semua. Honda telah meluncurkan model baru dgn nama new honbda CB500F twin silinder naked bike di tahun 2016, yg menampilkan gaya baru & sejumlah perbuabahan terbaru.
Beberapa media menyebutkan bilamana spesifikasi new honda cb500f ini memiliki body yg lebih agresif dimaksudkan bagi membagikan CB500F tampilan yg lebih agresif; Lampu LED yg digunakan depan & belakang, & knalpot telah dirombak ulang. Update fungsional meliputi tangki bahan bakar yg lebih besar (saat ini 4,4 galon, naik dari 4,1 galon), penyesuaian preload bagi garpu depan, suatu tuas rem depan adjustable, aluminium footpegs penumpang die-cast, & perbaikan menggeser merasakan. 2016 CB500F tersedia sewaktu skema warna Silver Matte Black Metallic, & akan di kirim ke dealer di waktu sesudahitu tahun depan. Harga kaga diumumkan.
kecuali mengeluarkan produk baru honda cb500f, honda juga mengumumkan tampilan baru di tahun 2016 di model motor sportnya CBR650F, yg ditawarkan sewaktu warna Matte Black Metallic ataupun dapat menyerupai Permen Merah, dgn MSRP sebesar $ 8499 bagi versi non-ABS & $ 8999 bagi model ABS; yg CB1000R kembali di Black Red dgn MSRP sebesar $ 11.760. Cukup mantab juga spesifikasinya. Mari aku lihat sejenak bagaimanakah spesifikasi dari street fighter jalanan ini.

Spesifikasi honda cb500f terbaru


New honda CB500F 2016 saat ini tampil agresif & lebih sporty. Hal itu enggak lepas dari pembenahan honda di sebelah knalpot. Ya, bagi generasi terbaru ini saat ini telah memakai knalpot baru dgn ukuran lebih pendek dgn suara yg lebih merdu di bandingkan dgn generasi pendahulunya. Knalpot ini bentuknya mirip sekali dgn milik sang kakak adalah CBR500R.
Itulah beberapa ubahan yg dilakukan oleh pihak honda. bilamana part atau fitur yg lain masih tetap alias masih dipertahankan. sesudahitu bagi saat ini, warna pilihan yg ditawarkan bagi motor honda CB500F ini adalah Matte Black Metallic Silver. semacam yg sudah dijelaskan di keterangan diatas. bagi urusan kelebihan honda CB500F, tentunya banyak sekali yg dapat di gambarkan semacam di kelebihan suspensi yg telah mengusung type Teleskopic Fork 41 milimeter yg sangat fungsional, saat ini sudah dikasih kekuatan penyetelan kenyamanan (preload adjustable) oleh honda. Bersama pembenahan ini, honda CB500F oleh karena itu kian sempurna karena ke-2 suspensi yg dipunyai bagus depan & belakang sama-sama dapat di setel kenyamanannya oleh pemakai.
Kelebihan honda cb500f vs honda lainnya tentu sangat menarik diperbincangkan, bagi urusan penampung bahan bakar, honda dgn tangki berukuran cukup lapang oleh karena itu dapat oleh karena itu area daya simpan bahan bakar adalah tangki kaga luput dari revisi honda. Bidang itu saat ini sudah diubah oleh karena itu lebih muscular dgn ukuran yg lebih agung dari generasi diawal mulanya thn 2015. Tangki itu saat ini ini dapat menampung bahan bakar hingga 16,7 liter ataupun 1 liter lebih kaga sedikit di bandingkan pendahulunya yg cuma dapat menampung 15,7 liter. dgn penyesuaian ini maka fairing pun di rubah oleh karena itu lebih minimalis & sporty.
Dari segi spesifikasi keamanan juga enggak kalah pentingnya, meski terlalu menonjol bentuk dudukan kunci new honda CB500F ini di bagi dgn bentuk lebih menggelembung. sedangkan di
tempat tunggangan alias jok telah dilakukan perubahan, di jok ataupun area duduk yg lebih nyaman. bagus bagi pengendara ataupun bagi sang pembonceng. Ubahan yg dimaksud adalah terhadap wujud ataupun rancangan jok itu. kaga sama sekali dgn model lawas yg mana terkesan slow & ramah, bagi yg baru ini model jok nya itu beralih bak miliknya banyak motor sport. Keunggulan New Honda CB500F lainnya yg terdapat di tuas rem saat ini lebih mudah disesuaikan & disetel oleh karena itu pengendara lebih aman
& tentunya urusan transmisi mesin adalah prioritas jua, di versi CB500F 2015 sebelumnya transmisi cukup memuaskan. akantetapi pihak honda konsisten laksanakan revisi terhadap system transmisi utk new honda CB500F 2016. di generasi teranyar ini system transmisi sudah di benahi oleh karena itu makin tambah bagus & makin mantab performanya. Sekilas anda kaga banyak menemukan kelemahan honda cb500f tahun 2016 ini. Berikut spesifikasi CB500F 2016 lengkap sewaktu tabel bagi anda.


Dimensi

Panjang X Lebar X Tinggi 2,075 mm x 780 mm x 1,060 mm
Jarak Sumbu Roda 1,410 mm
Jarak terendah ke tanah 155 mm
Jarak Tinggi Kursi 790 mm
Berat kosong 192 kg
Caster Angle/Trail 25.5°/102.6 mm
Kapasitas tangki bahan bakar 15.5 Liters
Pilihan Warna Mat Gunpowder Black Metallic

Rangka

Frame Type Diamond Steel
Suspension Type Front : Telescopic with 41 mm ForkRear : Steel Square Pipe Swingarm with Pro-Link System and Single Shock with 9-Position Spring-Preload Adjustability.
Brake Type Front : Twin-Piston Caliper with Single 320 mm Wavy Disc.Rear : Single Piston Caliper with 240 mm Single Wavy Disc.
Tire Size Front : 120/70ZR – 17M/CRear : 160/60ZR – 17M/C

Mesin

Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, DOHC Parallel Twin Cylinders
Displacement 471.0cc
Carburation PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
Bore x Stroke 67 mm x 66.8 mm
Transmission Type Constant Mesh 6-Speed Return
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 35 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 43 Nm/7,000 rpm
Starter Type Electric Starter
Oil Capacity 3.2 Liters
Clutch Type Wet Multiplate with Coil Spring

Kelistrikan

Headlights 60/55 W x 1 Light
Battery Capacity 12 V/8.6 AH
Security HISS [Honda Ignition Security System]

Harga new honda CB500F baru

Itulah tadi Spesifikasi kelebihan kelemahan harga new honda CB500F murah cash kredit terbaru yg dapat anda lihat, sedangkan bagi harga new honda CB500F bagus yg cash atau harga yg kredit terbaru belum di luncurkan.
kecuali kalian sudah membaca artikel seribu motor gaul dgn judul Spesifikasi kelebihan kelemahan harga new honda CB500F murah cash kredit terbaru baca juga artikel terbaru lainnya, berhubungan aksesoris motor & mobil, harga, kelemahan, kelebihan & spesifikasi lengkap lainnya. '+titles[c]+'